15 Makeup Aneh ini Pasti Bikin Ngakak dan Ngak Banget Buat Di Tiru

2607

Makeup adalah polesan untuk wajah wanita supaya terlihat lebih cantik dan juga imut, Ternyata belum tentu lho ! Dalam keadaan tertentu bisa aja make up malah jadi bencana yang mengerikan buat wajahmu. Makanya, Hati-hati kalo lagi moles make up, jangan sampe jadi ancur lebur kayak gini.

15. Makeup tipe garis tipis haha

Makeup Aneh (14)

14. Makeup tipe tokoh tokoh anime

 

Makeup Aneh (13)

13. Makeup tipe hits 2016 tapi ga gini juga kali tante.

Makeup Aneh (1)

12. Makeup tipe glamor glamor tipis tapi seperti gagal yg penting exsis dah haha

 

Makeup Aneh (9)

11. Makeup pake spidol yah sis atau gimana kurang ngerti tema nya haha

Makeup Aneh (15)

Masih ada yang lainya di Halaman Selanjutnya >>