20 Aturan Aneh dan Nyeleneh di Korea Utara Yang Bikin Kalian Gagal Paham

115596

5. Pria di wajibkan Kerja Non-stop

20 Aturan Aneh di Korea Utara 18

Kabar ini muncul di berbagai sumber di Internet, tapi berita ini tidak dapat diketahui bahwa ini fakta atau hoax. Ini sedikit berita tentang bagaimana cara kerja yang ditugaskan di Korea Utara. Setiap orang secara otomatis diberi pekerjaan oleh pemerintah setelah SMA-dan terjebak dengan pekerjaan seumur hidup. Jadi disana Tidak ada yang namanya PENGANGGURAN. Sampai-sampai para pekerja di korut itu harus menyuap bos mereka cuman untuk memberikan mereka waktu buat belanja.

4. Ada pemilu di Korea Utara dengan calon tunggal yang harus dipilih

20 Aturan Aneh di Korea Utara 19

Seperti negara lainnya, Korea Utara juga menyelenggarakan pemilu setiap 5 tahun sekali untuk memilih presiden. Uniknya, di Korea Utara hanya ada satu calon yang wajib dipilih oleh setiap warga. Siapa lagi kalau bukan pemimpinnya saat ini? Jadi, untuk apa ya diadakan pemilu, benar-benar bikin gagal paham deh!

3. Presiden yang sudah meninggal tetap berkuasa

20 Aturan Aneh di Korea Utara 21

Korea Utara mungkin adalah satu-satunya negara yang secara resmi masih ‘dipimpin’ oleh orang yang sudah mati. Presiden Kim Il-sung mungkin memang sudah tiada pada tahun 1994 lalu, namun warga masih wajib menaati peraturan yang telah dibuat oleh sang presien berikut undang-undang yang harusnya sudah diperbarui jika di negara lain. Tak heran Kim Il-sung mendapat julukan sebagai Presiden Abadi Korea Utara.

2. Tidak ada Kitab Suci di Korea Utara

Memiliki kitab Injil adalah hal yang ilegal di Korea Utara. Siapapun yang ketahuan menyimpan atau memiliki Injil akan dikenakan hukuman tegas, bahkan terancam hukuman mati. Walau demikian, ada sebuah organisasi yang khusus bertugas menyelundupkan Injil ke Korea. Lantas, apa tujuan dari pelarangan tersebut, ditambah lagi tindakan penyelundupan sudah diketahui pemerintah?

1. Dilarang menonton drama dan film Korea Selatan

20 Aturan Aneh di Korea Utara 15

Secara umum, pemerintah Korea Utara melarang warganya untuk mengakses internet dan menonton televisi. Siapapun yang ketahuan menonton TV atau menggunakan internet tak akan luput dari hukuman. Hukuman akan makin berat jika warganya kedapatan menonton tayangan hiburan apapun dari Korea Selatan, khususnya drama dan film. Tercatat puluhan orang sudah tewas di tangan sang diktator karena ketahuan menonton drama dari Korea Selatan.

itu ke 20 aturan aneh yang harus di lakukan di korea utara, kita harus bersyukur hidup di indonesia dengan segala kebebasan yg di perbolehkan love indoneisa :).

Baca juga ya : 40 Foto Menggambarkan Perbedaan Korea Utara dan Korea Selatan ini Sangat Mengejutkan