20 Drama Korea tentang Vampire Terbaik dan terbaru Wajib di Tonton

1958

5. Drama Japan tentang vampire Vampire Host

vampire-host

menyelidiki klub tuan rumah penuh vampir ketika ia mencurigai mereka harus terkait dengan hilangnya banyak orang di lingkungan, termasuk sahabatnya

Dalam proses ia mulai berteman dengan mereka, terutama pemimpin Suou, dengan siapa dia mengembangkan hubungan romantis.

4. Drama korea tentang vampire Orange Marmalade

orange-marmalade

Sebuah dunia fantasi di mana manusia dan vampir saling hidup berdampingan, namun vampir kini telah berkembang dan tidak lagi mengandalkan darah manusia sebagai makanannya.

Mereka {para vampir) setiap hari ketakutan karena didiskriminasi oleh manusia sehingga menyebabkan banyak dari mereka untuk menyembunyikan sifat sejati mereka dan hidup sebagai manusia normal {warga negara) atau menjadi orang buangan.

Baek Ma-ri {Kim Seolhyun) adalah seorang gadis remaja yang berusaha menyembunyikan identitas sejatinya sebagai seorang vampir. Sering diusir dari beberapa lingkungan tempat tinggalnya, kini ia memutuskan ingin menetap di kota baru dan hidup tenang. Tapi hal-hal berubah ketika ia sengaja menggigit leher Jung Jae-min {Yeo Jin-goo). anak paling populer di SMA-nya.

3. Drama korea tentang vampire Scholar Who Walks the Night

Drama korea tentang vampire
Drama korea tentang vampire

Pada masa Dinasti Joseon. Jo Yang-sun adalah putri dari seorang bangsawan yang kehilangan keluarganya ketika ayahnya di anggap melakukan pengkhianatan. Untuk memenuhi kebutuhan. Yang-sun berganti penampilannya menjadi laki-laki penjual buku, dan bertemu dengan seorang yang tampan dan misterius Kim Sung-yeol. yang bekerja di Hongmungwan.

Sung-yeol adalah seorang vampir yang terus dihantui kematian dnta pertamanya Lee Myung-hee. terutama ketika ia bertemu dengan Myung-hee. putri seorang bangsawan.

Sementara itu. kejahatan vampir Gwi di istana kerajaan terus berlanjut, la menggunakan kekuatannya dan intrik politik untuk mencegah Putra Mahkota naik takhta.

2. Drama korea tentang vampire Vampire Detective

vampire-detective

Yoon San adalah seorang detektif yang tiba-tiba berubah menjadi vampir saat dia mengambil cuti kerja. Kepada para kliennya, Yoon San meyakinkan mereka kalau dia sanggup memecahkan masalah secara cepat dan mudah. Di sisi lain, Yoon San berusaha untuk menyingkap rahasia dari masa lalunya yang belum terungkap.

Banyak penggemar yang meragukan Vampire Detective karena cuplikannya hampir sama dengan drama Korea berjudul Vampire Prosecuter. Serial tersebut sebelumnya tayang selama dua musim dan berhasil meraih respons positif. Meski begitu, kedua drama ini lahir dari gagasan produser yang sama, sehingga kualitasnya diharapkan menyamai Vampire Prosecuter atau malah lebih.

Aktor yang menjadi pemeeran utamanya, Lee Joon, pernah tampil dalam drama Korea berjudul Heart it Through the Grapevine. Dia akan memerankan seorang polisi yang mempunyai prestasi bagus bernama Yoon San. Namun, saat melakukan investigasi untuk sebuah kasus, dia ditimpa kesialan dan malah terkena kecelakaan. Lantas, setelah dipecat oleh pihak Kepolisian, Yoon San akhirnya banting setir menjadi seorang detektif pribadi. Dia lalu membuat tim investigasi berisi anggota-anggota yang kompeten dalam bidangnya.

1. Drama korea tentang vampire Blood

blood

Drama korea tentang vampire ini menceritakan tentang seorang vampire yang bernama Park Ji Sang yang bekerja sebagai doker bedah di rumah sakit. Park Ji Sang adalah seorang anak dari sepasang ilmuwan yang terinfesi virus Vampir dan ia terlahir sebagai bayi yang terinfeksi virus tersebut secara alami. Namun, pada suatu hari ketika Park Ji Sang masih bayi, ayahnya dibunuh oleh temannya yang akan menggunakan virus vampire untuk kejahatan. Dan pada usia remaja, kembali ibunya yang dibunuh.

Dalam perannya sebagai dokter, ia cukup ahli dalam melakukan operasi hingga ia memiliki jabatan Manager di rumah sakit dimana ia bekerja. Disisi lain, Yoo Ri Ta juga merupakan seorang dokter bedah yang bekerja dimana Park Ji Sang bekerja. Awal hubungan antara keduanya memang sangat buruk, namun hal itu berubah ketika Yoo Ri Ta mengetahui jika Park Ji Sang adalah sosok pemuda yang pernah menyelamatkan hidupnya dari serangan serigala di Pulai Jeju ketika masih kecil.

Tak hanya itu, bahkan Yoo Ri Ta mengetahui identitas Park Ji Sang sebenarnya. Untuk bertahan hidup Park Ji Sang berusaha tidak meminum darah layaknya vampire. Dia hanya mengonsumsi sejenis senyawa yang ditemukan oleh ibunya untuk menahan rasa hausnya akan darah. Bahkan, Park Ji Sang mempunyai impian untuk menjadi seorang manusia biasa.

Kemudian muncul sosok Lee Jae Wook yang berperan menjadi direktur di rumah sakit dimana Park Ji Sang dan Yoo Ri Ta bekerja. Par Ji Sang awalnya belum mengetahui bahwa Lee Jae Woo adalah otak dari pembunuhan kedua orang tuanya. Dalam rumah sakit tersebut Lee Jae Wook berusaha untuk mengembangkan penelitian rahasia tentang virus untuk membuat manusia menjadi vampire.

Penelitian ini sebenarnya sangat di bantah oleh Park Ji Sang dan Yoo Ri Ta. Namun, mereka bersama teman-temannya tidak dapat berbuat banyak karena penelitian tersebut didukung penuh oleh Kominsaris rumah sakit. Disisi lain, Yoo Ri Ta juga tidak mengetahui bahwa Komisaris adalah otak dari kematian orang tua Yoo Ri Ta.

Singkat cerita Park Ji Sang berusaha untuk membalas dendam atas kematian orang tuanya. Ia bersama teman-temannya juga berusaha menciptakan penawar dari virus vampire.

Baca juga ya : 20 Aktor atau Artis Korea Terganteng dengan Pakaian Tradisional Hanbok terbaru

20 Film Korea Paling Romantis Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kalian Tonton List Terbaru 2016