20 Peristiwa dan Skandal Artis Korea Paling Heboh dan Menggemparkan Fans

46135

Skandal artis korea paling heboh, kali ini bang moslor akan bahas mengenai masalah skandal artis korea yang paling heboh dan menggemparkan. Dunia hiburan memang nggak ada habisnya untuk dikupas, termasuk dunia K-Pop . Kehidupan idol K-Pop juga nggak jauh-jauh dari skandal yang cukup kontroversial. Seperti baru-baru ini, salah satu member boyband Super Junior, Kangin, menjadi tersangka kasus kecelakaan karena mengendarai dalam keadaan mabuk.

Dari kasus-kasus yang dialami oleh K-Pop idol ini tak ayal bisa menghancurkan karir mereka di dunia hiburan. Mereka nggak hanya harus berurusan dengan polisi, tetapi juga kerap mendapat hujatan pedas dari netizen. Seperti apa sih kasus-kasusnya? oke ini 20 Peristiwa dan Skandal Artis Korea Paling Heboh dan Menggemparkan Fans.

20. Skandal Sasaeng Fans EXO Bikin Onar

Skandal Sasaeng Fans EXO Bikin Onar

Semakin populer, EXO semakin banyak punya sasaeng fans. Tak jarang para fans fanatik yang berlebihan ini berbuat onar dan merugikan para member EXO. Topik seputar sasaeng fans EXO kembali memanas ketika sebuah berita mengabarkan bahwa seorang sasaeng fans melakukan tindakan anarki di acara pernikahan kakak Baekhyun. Tak hanya itu, pengalaman pengalaman lama para member dibuntuti oleh sasaeng fans pun kembali jadi topik bahasan.

19. Skandal Foto Foto Jang Geun Suk & Kris ‘EXO’ dengan Artis China

Jang Geun Suk

Beberapa foto mirip Jang Geun Suk dan Kris ‘EXO’ berpose panas di atas ranjang beredar luas di internet. Nama aktris China Lin Xi Yia menjadi sasaran utama dalam skandal ini mengingat dirinya yang diduga menyebarkan foto-foto tersebut.
Manajemen Jang Geun Suk membantah artisnya kenal dengan Lin X Yia dan menuduh foto-foto tersebut hasil manipulasi Photoshop. Sementara manajemen Kris ‘EXO’ tampak tak ambil pusing dengan berita ini.

 

18. Skandal Hwayoung vs T-ara

wayoung vs T-ara
Diberhentikannya Hwayoung sebagai personel girlband T-ara menuai kontroversi. Banyak desas-desus yang beredar dibalik pemecatan artis cantik tersebut. Kabar paling santer adalah selama ini Hwayoung selalu di-bully para personel lainnya.

Spekulasi tersebut muncul, setelah beberapa pesan di dunia maya dari personel T-ara lainnya. Dugaan itu diperkuat ketika Hwayoung menulis status di akun Twitter, “Fact without the truth.” Penggemar pun percaya, Hwayoung diperlakukan tidak adil dalam grup tersebut.

Beredarnya rumor negatif itu, membuat manajemen T-ara Core Contents Media bereaksi. Dalam pernyataan yang dikeluarkan CCM, mereka menyatakan penyesalannya karena harus menghentikan kontrak artis berusia 19 tahun tersebut.

Ditambahkan manajeman, keputusan tersebut sudah dipertimbangkan dengan matang. Mereka menilai pemecatan ini berdasarkan keluhan dari para personel T-ara dan juga staf lainnya mengenai perilaku dan sikap Hwayoung. Dengan pernyataan itu, mereka membantah adanya perlakuan tidak menyenangkan terhadap Hwayoung dari personel T-ara lainnya.

Para fans pun protes. Petisi meminta pembubaran T-ara langsung dibuat dengan lebih dari 71 ribu tanda tangan. T-ara juga terpaksa menunda konser yang rencananya digelar pertengahan Agustus lalu. Beberapa produk iklan pun tidak memperpanjang kontrak mereka.

17 Skandal Kecelakaan Nichkhun ‘2PM’

Skandal Kecelakaan Nichkhun 2PM
Kecelakaan yang terjadi 24 Juli 2012 ini tidak fatal, namun berimbas pada komentar-komentar miring dari fans. Salah seorang anggota 2PM, Nichkhun, menabrak pengendara motor karena ia tengah berada di bawah pengaruh a******. Kecelakaan kecil itu membuat pengendara motor yang ditabraknya masuk rumah sakit karena cedera di telinga dan bahu.

Akibat kejadian itu, SIM Nichkhum pun dicabut, dan beberapa produk iklan ‘mendepak’-nya. Ia juga tidak diikutkan dalam konser 2PM di Korea dan Jepang bulan ini. Nichkhun juga tidak akan datang di acara pertemuan dengan fans.

16. Skandal Kecelakaan Daesung ‘Big Bang’

Skandal Kecelakaan Daesung Big Bang
Personel Big Bang, Daesung menabrak seorang pengendara motor yang diduga cedera dan bahkan telah meninggal di jembatan Yanghwa, Seoul, Selasa pagi 31 Mei 2011 waktu setempat.

Meski dinyatakan tidak dalam pengaruh a******, Daesung dianggap lalai karena mengemudi di atas batas kecepatan. Hal ini membuatnya sulit untuk melakukan manuver dan akhirnya menabrak Hyun yang sudah terkapar di jalan sebelum akhirnya menghantam taksi yang tengah berhenti.

Dari hasil investigasi, Daesung divonis tidak bersalah. Agen Daesung, YG Entertainment juga telah mencapai kesepakatan dengan keluarga korban dan menawarkan kompensasi. Daesung sempat vakum beberapa lama, dan akhirnya kembali muncul selalu dengan permintaan maaf di setiap konsernya.

Halaman Selanjutnya >>