8 Drama Korea Tentang Pertarungan atau Fight Martial Arts Terbaik dan Terbaru 2017

368

Moslor.com kali ini akan membahas mengenai 8 drama korea tentang pertarungan atau fight terbaik, drama korea dengan tema pertarungan action atau laga memang sering disuguhkan dalam drama korea, drama korea tentang pertarungan biasanya di bumbui dengan hal hal yg berbau mystery atau kasus salah satu genre yg banyak di gemari kaum pria dalam hal ini genre action pertarungan atau fight martial arts adalah a kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan langsung saja ini dia ke 8 drama korea tentang pertarungan atau fight martial arts terbaik dan terbaru 2017 :

8. Drama korea tentang pertarungan Tong: Memories

Apa yang membuat seorang anak muda tumbuh menjadi seorang petarung legendaris? Lee Jung Woo selalu memiliki temperamen  dan tidak suka akan kekacuan. Lee Jung Woo Tumbuh di Busan, ia belajar untuk melawan ketika ia diganggu oleh anak-anak lain dan akhirnya menjadi legenda lokal dan street fighter di Busan. Temannya terbaiknya adalah Kwon Doo Hyun, yang selalu hidup di bawah bayang-bayang Jung Woo. “Tong: Memories” adalah film web Korea Selatan. Drama ini dianggap sebagai prequel webtoon populer “Tong.”

7. Drama korea tentang pertarungan The Immortal The Immortal Yi Soon Shin

Di Asia Timur pada saat itu, Ming kehilangan pengaruhnya secara bertahap, sementara Yojin sedang muncul sebagai kekuatan sentral di Manchuria. Di Jepang, Oda Nobunaga meninggal setelah mengakhiri perang saudara selama 120 tahun, dan Toyotomi Hideyoshi mengambil alih kekuasaan dan menyatukan seluruh Jepang.

Selama perang sipil, Jepang pada saat menerima peradaban Barat dan memiliki kontak dengan senjata baru, arquebuses yaitu sebuah catatan yang menceritakan kekuatan kemampuan militer Jepang pada saat itu lebih kuat dari orang-orang dari negara-negara Eropa.

Jepang memiliki ambisi yang kuat untuk menaklukkan Asia Timur berdasarkan kemampuan militernya tersebut. Sayangnya, tidak ada banyak orang di Joseon yang memiliki pemahaman yang benar tentang situasi yang terjadi di belahan dunia lain tersebut.

Drama ini poin-poin utama penyebab dari 7-tahun Perang Joseon-Jepang dan menceritakan kehidupan Yi Sun-shin, Yu Seong-ryong dan Won Gyun.

Judul: 불멸 의 이순신 / Bulmyeolui Yi Soon-shin / The Immortal Lee Soon-Shin
Judul Cina: 不灭 的 李舜臣
Juga dikenal sebagai: Immortal Admiral Yi Soon-shin / Immortal Yi Soon-shin
Episode: 104 (+ 2 program khusus)
Jaringan Broadcast: KBS1

6. Drama korea tentang pertarungan Jeon Woo Chi

Jeon Woo Chi ini adalah sebuah drama yang dibuat berdasarkan sebuah novel klasik yang tidak ketahuan asalnya, dan berasal dari dinasti joseon. Ceritanya, ada seorang pria murah hati bernama  Jeon Woo Chi yang menelan titisan rubah gumiho. Dari situ, ia mendapat sebuah kekuatan sihir Tao. Kekuatan magis ini lalu dipakai untuk menyelamatkan orang-orang miskin dan lemah dari derita penindasan sehingga akhirnya Jeon Woo Chi pun dikenal sebagai seorang pahlawan.

Jeon woo Chi dalam drama ini diperankan oleh Cha tae Hyun sedangkan Uee sebagai seorang putri kerajaan bernama Hong Moo Yeong, sekaligus cucu dari Hong Gil Dong. Jeon Woo Chi akhirnya jatuh hati pada putri tersebut. Sedangkan Kang Rim, Penyhir tao aliran hitam yang bermusuhan dengan Woo Chi diperankan oleh Lee hee Joon.

5. Drama korea tentang pertarungan Sword and Flower

Setting drama Sword and Flower adalah Jaman Kerajaan Gorgureyo yang didirikan oleh Jumong pangeran terbuang dari kerajaan Buyeo. Gorgureyo  pernah menjadi kerjaan terkuat dan menguasai daerah Asia timur selama masa kejayaannya. Keturunan Jumong terus menjadi penerus tahta kerajaan namun berakhir di Raja Bo Jang  yang merupakan kepnakan dari Raja Yeong Ryu. Masa pemerintahan Raja Bo Jang adalah masa keruntuhan dari Kerajaan Gurgoreyo.

Sword and Flower menceritakan kisah cinta terlarang antara Putri Moo Young, yaitu Putri dari Raja Yeong Ryu dan Yeon Choong putra dari Jenderal besar Gorgureyo, Yeon Gaesomun. Melihat dari sejarah asli dari Kisah Yeon Gaesomun- Raja Yeong Ryu dan Raja Bo Jang nama Putri Moo Young dan Yeon Choong sama sekali tidak tertulis, sepertinya mereka hanya fiksi belaka, atau kisah sejarah mereka memang tidak di ceritakan.

Baca juga ya : 20 Drama Korea Fantasy atau fantasi Terbaik Wajib Kalian Tonton Terbaru 2017

Halaman Selanjutnya >>