18 Drama Korea yang Ceritanya Sama dengan Sinetron Indonesia Drama korea dan sinetron indonesia

7061

moslor.com kali ini bang moslor akan membahas mengeai drama korea yang ceritanya sama dengan sinetron indonesia, ceritanya hampir sama antara drama korea dan sinetron indonesia, sama dalam hal ini alur antara sinetron dan drama korea hampir sama dan seolah olah berbeda tetapi dari garis merah cerita hampir sama. Drama korea dengan rating tinggi biasanya menjadi pemicu terjadinya adaptasi dari drama korea ke sinetron indonesia,

Drama korea dan sinetron indonesia

langsung saja ini dia ke 18 drama korea yang ceritanya sama dengan sinetron indonesia :

18. Drama korea dan sinetron indonesia Yellow Handkerchief – Wulanh

17. Drama korea dan sinetron indonesia Wonderful Life – Mendadak Kawin

 

16. Drama korea dan sinetron indonesia My GirlBenci Jadi Cinta

Sinetron Benci Jadi Cinta merupakan adaptasi dari drama Korea My Girl. Di samping temanya sama, banyak sekali adegan yang ditiru persis seperti aslinya. Orang yang sudah menonton My Girl, akan dengan mudah dan cepat mengenali bahwa Benci Jadi Cinta adalah adaptasi dari My Girl.

15. Drama korea dan sinetron indonesia Sad Love Song – Katakan Kau Mencintaiku

Kelihatannya saja Pasya yang pendiam dan penyendiri tidak punya tambatan hati. Sesungguhnya, ia jatuh cinta pada Dinda, seorang gadis buta. Cinta mereka tak keburu bersemi gara-gara ibu Dinda yang tak tahan dengan perlakuan suaminya, mengajak Dinda kabur. Dinda mencoba mengirim surat kepada Pasya. Surat balasan yang dinanti-nantikanpun datang. Tapi isi surat balasan itu mengabarkan bahwa Pasya telah meninggal. Dinda tidak tahu kalau itu hanya akal-akalan Nabila yang tergila-gila kepada Pasya. Dinda sedih dan kemudian tertabrak mobil Atilla. Untung saja nyawanya tertolong, bahkan Atilla yang naksir, diam-diam membiayai operasi pemulihan mata Dinda.

Suatu ketika Atilla nyaris dihabisi saingan bisnisnya. Tapi untunglah Pasya yang saat itu sedang berada di tempat kejadian berhasil menolong Atilla hingga akhirnya dia menjadi korban. Dan semua cerita pahit itu diceritakan oleh Dinda pada anaknya, anak yang terlahir dari benih Pasya. Sinetron ini ditayangkan di sctv dan diproduksi oleh MD Entertainment.

Baca juga ya : 10 Perbedaan Drama Korea dengan Sinetron Indonesia

Halaman Selanjutnya >>