Drama Korea Visual Terbaik dan Terpopuler

moslor.com akan membahas mengenai drama korea visual terbaik, drama korea dengan visual yang menakjubkan yang pastinya membuat penonton merasa nyaman saat menonton drama tersebut sedikit membahas visual dalam kbbi dapat dilihat dengan indra penglihat mata berdasarkan penglihatan jadi langsung saja ini dia drama korea visual terbaik dan terpopuler :

5. Drama Korea Visual Terbaik Goblin

Drama Korea Visual Terbaik
via : soompi.com

Dari sutradara “Descendants of the Sun” (Lee Eung Bok), drama ini adalah salah satu yang paling sinematik dan menakjubkan secara visual yang pernah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Potongan-potongan yang rumit cocok untuk bidikan indah, kaya akan simetri dan detail yang dikelola dengan cermat. Mirip dengan gaya karya-karya Wes Anderson atau Stanley Kubrik, kamera menjadi cair dengan penggunaan yang baik dari pelacakan dan panning bidikan sehingga tidak ada adegan yang terasa statis dan tidak ada potensi yang hilang. Setiap adegan difilmkan dari setidaknya enam sudut yang berbeda, dengan setiap upaya dilakukan untuk membuat setiap bidikan indah dan menarik, termasuk penggunaan transisi yang cerdas untuk membuat bidikan saling berdarah, memajukan dampak tembakan tunggal pada narasi.

4. Drama Korea Visual Terbaik The Legend of the Blue Sea

Urutan kredit pembuka dari drama ini mengatakan itu semua, memadukan kehidupan dua lead, satu manusia di darat dan yang lainnya putri duyung dalam fantasi laut. Paus biru besar dan ubur-ubur yang meluncur di langit kota melukiskan latar belakang untuk visual yang luar biasa dan cemerlang, drama ini melakukannya dengan sangat baik, dan itu bahkan sebelum drama dimulai! Ketika putri duyung Jun Ji Hyun menghidupinya di kota besar, kita berbakat dengan tembakan sudut lebar epik, tidak hanya untuk menunjukkan kerentanan karakter di dunia yang tidak dikenalnya, tetapi juga untuk memamerkan skala besar lokasi digunakan yang benar-benar membuat “Legenda Laut Biru” terasa anggaran internasional dan tinggi.

3. Drama Korea Visual Terbaik Cheese in the Trap

Ruang nyaman dan warna musim gugur yang kaya menciptakan suasana yang melengkapi narasi dan karakter “Keju di Perangkap” dengan sempurna. Meskipun kurang epik dalam skala dan keajaiban visual daripada dua pertunjukan sebelumnya dalam daftar ini, itu dibuat untuk para pemain cantik dan gaya sinematografi, sebagian besar berkat palet warna yang chic; pencahayaan kabur, seperti mimpi; dan pemandangan malam hampir neon di lorong-lorong yang berliku ketat yang dibumbui dengan lampu jalan kuning atau toko-toko serba biru dingin yang dikemas dengan produk.

2. Drama Korea Visual Terbaik Scarlet Heart: Goryeo

Drama Korea Visual Terbaik Sejujurnya, dekatkan dengan IU dengan kamera dan Anda punya karya visual; “Scarlet Heart: Goryeo” benar-benar membuktikan teori ini. Drama bersejarah terkenal akan pemandangannya yang menakjubkan, dunia kerajinan yang penuh dengan orang, kostum, dan alat peraga kaliber kerajaan, tetapi “Scarlet Heart” hampir membuat titik untuk membuat setiap bingkai terlihat seperti warna air yang menyilaukan, yang dimaksudkan untuk dilihat dan dikagumi olehnya. sendiri.

1. Drama Korea Visual Terbaik Let’s Eat

Drama ini mencakup segalanya darai mulai pencahayaan alami yang bersih; pengeditan cepat dan berombak; dan sikap kasual yang membuat melanggar dinding keempat atau menunjukkan mukbang tak tahu malu yang solid selama tiga menit tampak benar-benar normal. Itu karena makanan itulah yang menjadi sorotan di “lets eat,” di tengah bingkai, dalam jarak dekat, berkabut dalam uap atau dengan cahaya hangat untuk benar-benar membuat perut Anda bergemuruh. Baik itu mengadopsi gaya kamera yang berbeda seperti genggam, atau membagi layar antara karakter dan makanan mereka, acara itu terasa segar dan bebas. Kredit pembuka terlihat seperti iklan untuk pembukaan restoran baru di kota, dan sangat mungkin seluruh pertunjukan adalah alat untuk mencuci otak kami agar membeli makanan Korea, tetapi kami tidak akan mengeluh, terutama karena itu berhasil.