Drama Korea yang Kurang Menarik Dengan Artis Bertabur Bitang

Drama korea yang kurang menarik kali ini moslor akan membahas mengenai drama korea bertabur bitang dengan cerita drama yang kurang menarik, drama bertabur bintang tidak bisa menjadi patokan sebuah drama korea sukses ada beberapa drama yang dinilai kurang bagus dalam hal cerita ini menurut survey salah satu situs luar mengenai drama korea kurang menarik dengan artis bertabur bintang langsung saja ini dia list drama :

Drama Korea yang Kurang Menarik Bertabur Bintang High Society

Drama Korea yang Kurang Menarik
Drama Korea yang Kurang Menarik

High Society” adalah drama K yang ditayangkan pada tahun 2015 di SBS. Dengan para pemeran yang menyertakan Sung Joon, Uee, Park Hyung Sik, dan Lim Ji Yeon, antisipasi cukup tinggi untuk itu menjadi drama K-solid yang melayani penonton yang lebih muda. Sung Hoon dan Uee sudah cukup bagi orang untuk bersemangat tentang hal itu. Kisah ini melibatkan seorang gadis kaya bernama Jang Yoon Ha (Uee) yang mencoba menyembunyikan kekayaannya untuk menemukan cinta sejati. Dia bertemu Choi Joon Gi (Sung Joon), yang hanya ingin bersama seorang wanita kaya karena dia berjuang begitu banyak untuk mendapatkan posisi dia. Setelah banyak penipuan dan kebohongan, keduanya akhirnya berkencan, untuk putus lagi , untuk kembali bersama lagi. Sulit untuk benar-benar memahami apa cerita itu melalui trailer, tetapi itu tidak masalah, karena ketika Anda memiliki pemain dengan wajah-wajah yang akrab ini, Anda cukup bersedia untuk menerima naskah apa pun. Kecuali saya tidak bisa menerimanya. Sangat sulit untuk melewati seri ini terutama karena Choi Joon Gi sangat buruk. Dia tidak seperti pemeran utama pria yang kita sukai dalam drama K-drama dan dia tidak memiliki kepribadian. Satu-satunya bagian yang menebus tentang seri ini adalah pasangan sekunder, Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik) dan Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon). Keduanya benar-benar menggemaskan dan jika ceritanya berputar di sekitar mereka dan karakter mereka, seri mungkin menjadi hit. Sangat buruk.

Drama Korea Bertabur Bintang Kurang Menarik Tempted

“Tempted” dibintangi Woo Do Hwan, Joy, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae dalam sebuah drama yang didasarkan pada film Amerika, “Niat Kejam.” Ketika Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) dan Eun Tae Hee (Joy) bertemu, itu bukan kebetulan. Shi Hyun mencoba membuat Tae Hee jatuh cinta padanya, hanya untuk menghancurkan hatinya. Dia melakukannya karena dia jatuh cinta dengan Choi Soo Ji (Moon Ga Young), sahabatnya. Setelah menipu dan menghancurkan hati Tae Hee, dia menyadari betapa dia peduli padanya dan mencoba memenangkannya kembali. Drama ini memiliki segitiga cinta dan kotak cinta, pengkhianatan, dan perselingkuhan. Apa yang mungkin terdengar seperti melodrama yang memikat dan intens, tetapi drama tersebut gagal bahkan tidak layak. Script gagal mengembangkan karakter dengan cara yang membuat kami bersimpati dengan mereka. Tidak ada karakter untuk di-root dan Anda akhirnya tidak peduli tentang apa yang terjadi pada salah satu dari mereka. Terutama ketika menyangkut laki-laki utama, Shi Hyun, saya terutama bingung mengapa dia terus menghancurkan hati Tae Hee ketika dia “mencintainya”. Itu menyebalkan dan itu membuat saya juga tidak menyukai karakter Tae Hee karena begitu naif dan kembali bersamanya setiap waktu.

Drama Kurang Menarik Bertabur Bintang Entourage

Sekarang inilah seri yang benar-benar memiliki harapan tinggi dengan berita para pemeran: Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi, Park Jung Min, Jo Jin Woong, Ahn So Hee, Amber, dan banyak sekali akting cemerlang yang diantisipasi. “Entourage” seharusnya menjadi versi spin-off Korea dari serial hit Amerika dengan nama yang sama. Dan meskipun para pemainnya solid, skripnya gagal ditayangkan. Mereka berusaha untuk tetap relevan dengan budaya Korea tetapi juga mencoba menggabungkan kehidupan Hollywood yang riang dan memalukan – dua dunia yang sulit untuk digabungkan. Saya benar-benar kecewa, terutama karena saya pikir casting Young Bin karena Vincent Chase sempurna. Dan ketika Anda memiliki Lee Dong Hwi, Lee Kwang Soo, dan Park Jung Min sebagai teman terbaiknya, Anda dijamin akan sukses! Hubungan dan kehidupan cinta para pemeran utama tidak ada yang terlalu istimewa dan saya tidak bisa menahan keinginan untuk mendapatkan lebih banyak romansa sepanjang seri. Sayangnya, chemistry antara Seo Kang Joon dan Ahn So Hee tidak ada. Sulit untuk percaya keduanya jatuh cinta untuk sebagian besar seri.

Drama Bertabur Bintang  Wok of Love

“Wok of Love” dibintangi Jang Hyuk, Junho, dan Jung Ryeo Won. Tema skrip berkisar pada memasak dan makanan lezat, tetapi ketika skrip terungkap, Anda juga melihat romansa antara Seo Poong (Junho) dan Sae Woo (Jung Ryeo Won). Para pemainnya jelas sangat bintang. Dengan Jang Hyuk, Anda benar-benar tidak bisa salah, dan di awal seri, itu tampak cukup menjanjikan. Tokoh-tokohnya menyenangkan dan bisa dihubungkan. Namun, seiring berjalannya cerita, itu menjadi datar dan anti-klimaks. Tidak ada arah dalam naskah ke arah tengah dan mudah untuk bosan dengan karakter dan masalah mereka. Mungkin jika mereka memotongnya lebih pendek, itu akan lebih tertahankan.

Drama Korea  Kurang Menarik My Lovely Girl

“My Lovely Girl” adalah comeback besar Rain ke dunia K-drama setelah ia menyelesaikan dinas militernya. Meskipun tidak pernah menjadi penggemar berat Rain, saya (dan masih) Rain sangat menghormatinya dan keberhasilan yang ia kumpulkan sendiri. Juga, dengan Krystal f (x) sebagai lawan wanitanya dalam drama dan L INFINITE sebagai pemeran utama pria kedua, orang-orang sangat bersemangat, untuk sedikitnya. Bagian pertama dari seri itu oke. Tetapi ketika mereka memperkenalkan ide karakter Rain, Lee Hyun Wook, jatuh cinta dengan adik perempuannya yang sudah meninggal, Yoon Se Na (Krystal), itu benar-benar berubah menjadi yang terburuk. Sepertinya dia menginginkan Se Na karena dia begitu mengingatkannya pada pacar masa lalunya. Cinta itu tidak tampak asli, dan saya menghabiskan sebagian besar seri hanya berharap Shi Woo (kiri) akan berakhir bersamanya. Di atas cinta aneh antara dua lead utama, sebagian besar script itu cukup membosankan dan anti-klimaks. Itu adalah seri yang tidak benar-benar menarik, dan satu-satunya bagian yang menarik adalah karakternya, Shi Woo. Selain itu, ceritanya membosankan dan sulit untuk dilalui.